#
#
#
#
#
#
#
#
#

Senin, 12 Juli 2021

Calista, Siswi Kebanggaan SDN Kartasura 06


    "Aktif, berbakat dan berprestasi". Itulah tiga kata yang tepat untuk menggambarkan siswi yang memiliki nama lengkap Calista Najwa Kurniananda. 

    Calista atau yang akrab di panggil Nia, merupakan siswi kelas VI SDN Kartasura 06. Lahir pada tanggal 10 Juli 2010, Calista merupakan putri dari pasangan Bapak Sigit Eko Yuwono dan Ibu Sri Arini Kurniawati, S.Pd. Ibu Arini tidak lain adalah salah satu dewan guru di SDN Kartasura 06.

    Berbagai prestasi sudah berhasil ditorehkan, yang terbaru Nia berhasil menjadi JUARA 1 pada acara lomba KOSN tingkat Kabupaten yang digelar akhir bulan Juni 2021. 

    Dengan kata lain, Calista lolos dan  berhak maju ke tingkat Provinsi mewakili Kabupaten Sukoharjo! Sungguh prestasi yang sangat membanggakan.

Berikut ini adalah beberapa dokumentasi saat Calista sedang berlaga. 
Calista Najwa Kurniananda


          Di masa pandemi ini, Calista terus fokus berlatih setiap hari di Dojo Taruwongso Karate Pabelan Kartasura dan yang tidak kalah penting, Calista juga tetap belajar materi pendidikan sekolah secara daring maupun mandiri di rumah.

        Saat ditanya apa rahasianya hingga Calista bisa menjadi Juara, dengan tersenyum dijawab: Fokus Berlatih, Jangan lupa berdoa, dan 'manut' sama pelatih & orang tua!

     Itulah profil singkat Calista Najwa Kurniananda, Siswi berpretasi yang bisa dijadikan motivasi sekaligus inspirasi bagi siswa siswi lain di SDN Kartasura 06.


*Selamat Calista, Sudah menjadi juara. Jangan mudah puas ya, terus semangat berlatih hingga meraih cita-citamu menjadi Juara Olimpiade mengharumkan nama Indonesia!  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar