#
#
#
#
#
#
#
#
#

Selasa, 01 Maret 2022

Selamat Berjuang di tempat baru, Ibu Susi Lestari, S.Pd.SD

Ada pertemuan pasti akan ada perpisahan...
Seperti yang terjadi hari ini di SD Negeri Kartasura 06, kita berpisah, melepas Ibu Susi Lestari, S.Pd.SD yang harus meninggalkan sekolah kita tercinta untuk melanjutkan tugas dari dinas Pendidikan berpindah memimpin di SDN Ngabeyan 01.
Acara "dolan bareng" di Klaten

    Perasaan sedih tentu dirasakan jika bicara tentang "perpisahan". Namun, jangan sampai adanya perpisahan membuat kita memutuskan tali silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik selama ini. 

Serah terima Jabatan dan kenang-kenangan dari keluarga SDN kartasura 06

     Terima kasih atas waktu, dan kebersamaan kita selama kurang lebih dua tahun ini. Semoga kekeluargaan kita di SD Negeri Kartasura 06 akan terus terjalin walau mungkin sudah jarang bersua.


Jiwa penuh semangat dari Ibu Susi Lestari

Semoga Ibu Susi Lestari, S.Pd.SD dapat mengemban amanah di tempat baru dengan lebih baik lagi. Berkah dan barokah di tempat baru, Sehat dan sukses selalu Ibuk!  (Adm-Yulia)
    
        ----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Sepatah kata perpisahan dari bu Susi:

KATA PAMITAN
Kepada Yth. 
Bapak Ibu Wali Murid SDN Kartasura 06 
Anak – Anak Kelas I -VI SDN Kartasura 06

Assaalamu’alaikum Wr.Wb.

    Ijinkan pada kesempatan ini saya mengucapkan salam sehat sejahtera untuk semuanya. Dan pada kesempatan ini pula saya mohon ijin untuk berpamitan lewat tulisan ini.
Insya Allah mulai hari Senin, 14 Pebruari 2022 saya SUSI LESTARI,S.Pd SD selaku Kepala Sekolah SDN Kartasura 06 Periode 2020- 2022  telah selesai.

    Selanjutkan mulai Hari Selasa, 15 Pebruari 2022 saya akan melaksanakan tugas di Unit Kerja yang baru di SDN Ngabeyan 01 Kartasura. Teriring Doa Semoga SDN Kartasura 06 senantiasa menjadi sekolah yang maju dan lebih berkwalitas.

    Mohon maaf selama membersamai anak – anak pasti banyak kurangnya. Dan belum bisa maksimal memberikan mencurahkan segala sesuatu di SDN Kartasura 06. Mohon Doanya untuk saya melaksanakan tugas selanjutnya di Unit Kerja yang baru senantiasa diberi kesekatan Kerahmatan dan kelancaran segala sesuatunya.

Aamiin…..

Demikian kata pamitan saya secara pribadi mohon maaf tidak bisa bertatap muka karena situasi dan kondisi. Nuwun…

Wasalamu”alaikum Wr.Wb.


Hormat Saya,

SUSI LESTARI,S.Pd.SD
NIP 19700621 200701 2 012


Tidak ada komentar:

Posting Komentar