#
#
#
#
#
#
#
#
#

Selasa, 01 Maret 2022

Selamat Datang Ibu Sri Suparti, S.Pd.SD, Kepala Sekolah baru SDN Kartasura 06

        Hari ini, 2 Februari 2022 SD Negeri Kartasura 06 kedatangan Kepala Sekolah baru. Beliau adalah ibu Sri Suparti, S.Pd.SD. Beliau menggantikan ibu Susi Lestari, S,Pd.SD yang mendapatkan amanah untuk memimpin di SD Negeri Ngabeyan 1.
        Keluarga besar SD Negeri Kartasura 06 mengucapkan, Selamat datang dan selamat bergabung menjadi bagian dari keluarga besar SD Negeri Kartasura 06 kepada ibu Sri Suparti, S.Pd.SD. 
        Semoga dengan kehadiran beliau sebagai kepala sekolah yang baru di SD Negeri Kartasura 06 akan membawa warna baru dan kemajuan di SD N Kartasura 06. Program-program beliau dapat kita laksanakan dengan baik demi kemajuan dan perkembangan siswa-siswi SD Negeri Kartasura 06.
         
        Salah satu program unggulan yang dicanangkan beliau adalah program Tahfidz Quran, BTA dan sholat berjamaah. Program ini InshaAllah dapat menambah kesholehan siswa-siswi SD Negeri Kartasura 06.
        Kami mohon bimbingan dan motivasinya dari ibu Sri Suparti, S.Pd. SD, Semoga kita dapat bekerja sama menjadi team yang solid yang bisa saling melengkapi dan mendukung satu sama lain. 
         Tak lupa kamipun berharap semoga SD Negeri Kartasura 06 semakin maju, sukses, dan rukun seperti keluarga kedua. Sehingga apabila kami ingin melangkah keluar rumah menuju rumah kedua kami di SD Negeri Kartasura 06, kami merasa senang dan bersemangat. (Adm-Yulia) 
          

Tidak ada komentar:

Posting Komentar