#
#
#
#
#
#
#
#
#

Jumat, 01 Maret 2024

Purna Tugas bu Sutanti

 


Perpisahan ada karena sebuah pertemuan, yang akan sudah datang pasti juga akan juga pergi, jadi tidak perlu menangisi dan menyalahkan diri, kita harus belajar introspeksi. Hari ini adalah hari terakhir bu Tanti bertugas secara kedinasan sebagai guru di SDN Kartasura 06. 
Tak terasa sudah 32 tahun Bu Tanti mengabdi sebagai guru di SD Negeri Kartasura 06. Dedikasi beliau sungguh luar biasa dalam mendidik anak dan mencerdaskan anak bangsa. 


 Tujuan beliau menjadi guru sungguh mulia hanya mengharap Ridho Allah SWT. Semoga jasa-jasa beliau di SD Negeri Kartasura 06 mendapat amal baik dan diterima di sisi Allah SWT sebagai amal jariyah. Aamiin..

Waktu Bu Sutanti bersama kami di SDN Kartasura 06 mungkin telah berakhir, namun kenangan akan bimbingan dan kebijaksanaan Anda akan bertahan seumur hidup. Kontribusi bu Sutanti terhadap pendidikan dan pertumbuhan kami tidak akan pernah terlupakan, dan kami berterima kasih atas semua yang telah bu Sutanti lakukan untuk kami. 


Selamat pensiun, dan terima kasih atas semua yang telah Ibu Berikan untuk SDN Kartasura 06 tercinta.Kami segenap keluarga besar SD Negeri Kartasura 06 menghaturkan ucapan terimakasih yang sebanyak-banyaknya kepada Bu Tanti. Perpisahan kita hanya di kedinasan saja.. tetapi silaturahmi kita akan tetap terjalin.. Aamiin..`

Tidak ada komentar:

Posting Komentar